Anies Harap Bisa Lanjutkan Kerja Sama Baik dengan Kapolda Metro Irjen Gatot

Bagikan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanpunya harapan untuk Irjen Gatot Eddy Pramono, yang kini menjabat Kapolda Metro Jaya. Anies berharap kerja sama yang baik selama ini bisa diteruskan.

“Ya, kita berharap kerja sama yang sangat baik selama ini kita teruskan,” kata Anies kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/1/2019) malam.

Anies mengatakan dirinya dan masyarakat DKI Jakarta siap mendukung Irjen Gatot sebagai Kapolda. Selain itu, Anies yakin Kapolda Metro Jaya yang baru dapat mengamankan jalannya Pemilu 2019.

“Insyaallah semuanya aman ya, optimis,” ungkap Anies.

Diketahui, Irjen Idham, yang menjabat Kapolda Metro Jaya, dipromosikan sebagai Kabareskrim menggantikan Komjen Arief Sulistyanto. Dalam rotasi Polri ini, Komjen Arief akan mengisi jabatan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri.

Posisi Kapolda Metro akan diisi Irjen Gatot Eddy Pramono. Upacara serah-terima jabatan (sertijab) Kabareskrim dari Komjen Arief Sulistyanto ke Idham dan Kapolda Metro Jaya dari Idham ke Irjen Gatot Eddy Pramono berlangsung pagi ini di Rupatama Mabes Polri pada Jumat (25/1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *