Kawunganten Pria Depresi Panjat Tower Setinggi 70 Meter

Bagikan

ESKA FM – Di lansir darai karjogja.com Senin, 08 Juli 2019 / 19:52 WIB

Diduga mengalami depresi, Iwan Nirwana (22) warga RT.03 RW.04 Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten Cilacap nekat memanjat tower setinggi 70 meter, Senin (08/07/2019). Tidak jelas tujuan tindakan itu dilakukan, yang pasti perbuatan tersebut membuat geger warga Kawunganten.

“Yang bersangkutan diperkirakan naik tower sekitar pukul 08.30 WIB. Memang tidak ada orang yang menyaksikan perbuatan itu, karena tahu-tahu sudah di puncak tower,” ujar Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melali Kapolsek Kawunganten AKP Budi Suryanto.

Berbagai upaya dilakukan petugas Polsek Kawunganten untuk membujuk Iwan agar turun dari puncak tower. Baru pada sekitar pukul 14.45 WIB ketika petugas Polsek mendatangkan wanita yang katanya pacar Iwan, barulah ia mau turun.

Dengan hanya menggenakan celana kolor, Iwan dijemput di bawah tower dan selanjutnya digiring ke Polsek Kawunganten untuk dimintai keterangannya. “Iwan membenarkan perbuatan itu dilakukan karena merasa dikecewakan oleh pacarnya,” tuturnya.

Setiap kali mengajak kencan, konon pacarnya acuh tak acuh atau bahkan pergi bersama temannya. “Kata kerabat Iwan, yang bersangkutan juga pernah melakukan perbuatan serupa pada dua tahun lalu namun kemudian turun sendiri. Sedang sebelum nekat memanjat tower yang kedua kalinya, sempat ke melukai tangannya dengan silet,” katanya. (Otu)
sumber :
krjogja.com/web/news/read/103996/Pria_Depresi_Panjat_Tower_Setinggi_70_Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *