Membungkukan Badan, Wakil Bupati Cilacap Berikan Hormat Kepada Tenaga Medis – RADIO ESKA FM

Membungkukan Badan, Wakil Bupati Cilacap Berikan Hormat Kepada Tenaga Medis

Wabup Cilacap Syamsul Aulia Rahman memberikan hormat setinggi-tingginya dengan menunduk kepada tenaga medis PDP dan Positif Covid-19 yang bekerja di Ruang Isolasi. (NASRULLOH/RADARMAS)

Bagikan

Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman didampingi istrinya memberikan hormat untuk para tenaga medis dengan cara menunduk.

Sebelumnya, Wabup menyumbangkan gaji selama 2,5 tahun untuk penanganan Covid-19, dan memberikan bantuan extra fooding kepada tenaga medis di 38 Puskesmas dan 2 RSUD di Cilacap.

Didampingi istrinya, dr. Ira Tanti Syamsul Aulia Rahman, Wabup juga memberikan motivasi dan mengapresiasi untuk para tenaga medis. Ia salut dan bangga kepada mereka yang rela, dan ikhlas dengan segala konsekuensi seperti penularan, dan juga jauh dari keluarga.

“Ini sudah komitmen kami untuk sama-sama bergerak membantu pemerintah, yang sifatnya dari pribadi kami. Kami datang ke sini ingin memberikan semangat dan perhatian,” katanya, seperti dikutip dari Radarmas, Kamis (16/4).

Syamsul ingin menegaskan, bahwa dirinya ingin membuktikan kalau dia tidak hanya datang saat membutuhkan seperti saat Pilkada lalu.

“Sekarang teman-teman membutuhkan, terus kami hilang? tidak!. Saya secara pribadi dan istri membuktikan kalau kami ada bersama mereka. Secara kedinasan memang sudah menjadi kewajiban. Tetapi secara pribadi, kami buktikan kalau kami ada bersama mereka,” terangnya.

Selain extra fooding, Syamsul juga memberikan insentif kepada masing-masing tenaga medis sebanyak Rp 300.000 untuk 39 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *